Mariana Renata: Suka Perawatan Alami dan Praktis

Seperti diketahui, orang hidup di kota besar, seperti Jakarta, memiliki akses ke segala kemudahan. Namun, tidak sedikit pula resiko yang dihadapi—semisal bekerja hingga larut malam, udara panas, debu dan polusi, yang menjadi konsekuensi atas pilihan tersebut. Apalagi untuk seorang wanita. Selain menjalankan aktivitas, ada juga tuntutan bagi mereka untuk senantiasa tampil maksimal.

”Banyak faktor yang menghambat wanita untuk tampil maksimal. Faktor dari luar dinilai paling banyak berpengaruh terhadap timbulnya berbagai masalah kulit dan wajah. Penyebab lain adalah kurangnya kesadaran personal akan pentingnya perawatan yang benar untuk menjaga kulit tetap sehat dan tampak muda,” kata Mariana Renata yang dijumpai di acara peluncuran produk terbaru Olay.

Ditambahkan Mariana, dengan persaingan dan tuntutan yang semakin berat di kota besar, wanita-wanita modern umumnya mulai menggunakan produk-produk perawatan yang mahal—dengan harapan produk ini dapat memberikan hasil optimal. Untuk tampil maksimal, harga tidak lagi jadi masalah. ”Agar tampil cantik, harus yang praktis. Aku memilih makanan sehat, perbanyak konsumsi air putih, dan sekarang lagi memaksakan diri untuk mengonsumsi lebih banyak buah—seperti apel dan pisang,” ucap brand ambassador Olay White Radiance ini.

Diungkapkan Mariana, dirinya merasa senang dinobatkan sebagai brand ambassador Olay White Radiance. Bagi dia, produk tersebut sangat sesuai dengan kebutuhan dan pribadinya—ia menyukai aktivitas di luar ruangan. Mariana terpilih karena kepribadiannya yang sederhana dan aktif. Ini sesuai dengan produk yang memang diciptakan untuk melindungi kulit dari sinar UV. Maklum saja, Mariana mempunyai hobi jalan-jalan dan ke pantai.

Diimbuhkan wanita kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini, perawatan kulit wajah haruslah dilakukan secara alami dan praktis. Selain itu, Mariana pun tetap memilih produk kecantikan yang bisa melindungi wajahnya dari efek buruk sinar matahari. ”Aku tipe wanita yang tidak berani kontak langsung dengan sinar matahari. Jadi, untuk perawatan kulit wajah, aku selalu cuci muka dan mengenakan pelembab setiap hari,” ungkap mahasiswa University of New South Wales, Sydney, ini.

This entry was posted in OLAY and tagged .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s